Introduction

Hello guyz,

Kamu2 semua pastinya udah pernah dong.. berkunjung ke Ancol?

Dan udah gak asing juga dong dengan suasana kegembiraan, keceriaan, dan kebersamaan yang di suguhkan di Dufan, Atlantis, Gelanggang Samudra dan all around place on Ancol. Ya kan…ya kan…

Pastinya kamu – kamu juga pengen dongs mengabadikan segala keceriaan yang kamu rasakan di Ancol ke teman, keluarga atau orang- orang yang kamu sayangi. Dan meyimpan segala benda, pernak – pernik icon Ancol yang lucu- lucu dan menggemaskan bisa anda bawa pulang. Agar kamu-kamu selalu ingat dan kangen pengen main lagi ke Ancol. Dan itu tidak hanya di dalam ingatan anda saja dan ingin mewujudkannya dalam berbagai bentuk dan ekspresi sesuai dengan apa yang ancol berikan kepada kamu- kamu semua pastinya..

Pastinya kamu – kamu juga pengen dong mengabadikan segala keceriaan yang kamu rasakan di sini? Membawanya pulang dan membaginya dengan teman, keluarga, atau orang-orang yang spesial buat kamu. Tapi kira-kira dengan apa ya? Cerita? Biasa bangeet. Foto? Ah bosen. Lalu dengan apa dong? Kenapa gak dengan merchandisenya aja. Pastinya lebih bermakna tentunya.

Naah, karena alasan itulah kami dari Ancol Merchandise senantiasa tak henti-hentinya mengeluarkan beragam merchandise berupa apparel, accessories, dan gimmick, dengan image icon- icon Ancol yang pastinya lucu- lucu dan menggemaskan

Karena tujuan tersebut pula blog ini dibuat agar kita bisa lebih dekat dengan kamu-kamu semua. Kita berharap kamu-kamu bisa sharing dengan kita, ngasih masukan ke kita mengenai produk-produk kita, mengenal lebih dekat sama icon-icon yang ada Ancol, yang mungkin kamu sudah pernah lihat sebelumnya. Poko’e.. All about original Merchandise Ancol ada di sini, deh

….And don’t forget untuk ikutan partisipasi dan ajak semua orang yang kamu kenal untuk gabung kedalam komunitas ECHO MERCHANDISE ANCOL di blog ini. Kali aja kamu bakal dapat kenalan dengan teman baru disini.

Oke deh. Dah dulu ya perkenalannya …….

See you ….and enjoy this blog!!

_AnCoL MeRcHaNdIsE­_

~ by echo4us on January 20, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: